Minggu, 03 Februari 2013

Kiat Sukses jadi Mahasiswa yang tidak Malas


5 kiat Sukses jadi Mahasiswa yg Tdk Malas...
Mahasiswa sekarang itu tdk lagi sama dengan mahasiswa doloE..
Sekarang mah Mahasiswa lebih di manjakan dengan teknologi yang serba canggih dan ini itu Yang Serba Instan..jadinya Perjuangan Menuju Sarjana itu tdk Begitu berkesan Perjuangan 45( kemerdekaan hehehe... :D) Namun tdk semua Mahasiswa seperti itu juga sicH, ada juga yg Betul2 penuh dengan perjuangan segenap jiwa Raga mereka agar bisa dapat Gelar yang jadi buntut di belakang nama Mereka dan keluar Menjadi Insan yg Berkualitas...
trussss... apa sich yg dapat kita Lakukan sebagai Generasi Muda dengan status Mahasiswa ini... :( nah...Check This Out...
  • Mau jadi apa yah Nantinya..Mulailah dengan Menargetkan diri kedepannya seperti apa dan start dari Perencanaan IPK yang bisa menjadi indikator Kelulusan yang baik dan siap bersaing pasti,...nya.
  • Punya rasa Malu yg setinggi Gunung mUngkinnn..JMalu donk kLW kita minta org untuk mengerjakan Tugas kita,..apalagi sama lawan jeniss..idiididhhhh...Something Bangeeetttt deh.. Meskipun itu Sahabat atw pacar sendiri, Cobalah mgerjakannya Sendiri..seperti Iklan Minuman Suplemen itu “Mahasiswa BISSaaa”
  •  Manfaatkan teknologi yg ada, Sekarang apa Sich Informasi yg tdk bisa kita dapat dari Net....!!! Terlebih Mba Google sma Mas Yahoo, tinggal Browsing dan Search saja Sudah dikasih Berpuluh-puluh Place yg menyediakan apa yg dibutuhkan,,baik itu makalah,skripsi, Kursus Online and Mandy More...ehhh salah Maksud.y Many More...[Makanya Mba Google sma Mas Yahoo itu slah Satu yg sangat bpengaruh ats Kesuksesan Mahasiswa...bgtu kaleeee yahhh]
  • Cinta, ehhhmmmm J klw Bicara ini langsung Senyum2 sEndiri deh...Soalnya klw sudah Bicara cinta semuanya terasa Indah. ?#@$ Kenapa dg Cinta ???  krn Cinta dapat Merubah Segalanya..yg tdinya Pemalas jdi Rajin, yg tdi.y Minus jdi Positif dan yg tdinya Perkalian menjadi pembagi...hehehehe “Jadikan CINTA itu motivasi unk Jadi Sukses dkampusszzz”
  •  Rajinlah Ke Perpustakaan, Lagi2 Teknologi...sekarang beberapa Perpustakaan sudah difasilitasi dengan LAN (Local Area Network) jaringan Net gitu...Jadi bisa baca Buku sambil Facebookan atw Twitteran.. duuhhh salah mksud.y bisa Browsing..
  • Rajinlah Beribadah Utama.y Shalat, “Shalat itu mencegah dari perbuatan Keji” Subhanallah...waw Luar Biasaaa... (ad Cerita nih.. Konon ad seorg pencuri yg Miskin Bangeeettttt (saking Miskin.y dehhhh) Ia berencana Beraksi di Rumah saudagar Kaya nan Saleh..,Ia pun berpura2 mjadi perantau yg butuh tmpat istirahat..Ia pun dipersilahkan unk menginap drumah saudagar tsbut, Unk menarik Perhatian sudagar tsbut Ia pun shalat dg Penuhhhh Kseriusannn dan seketika itu Saudagar tersebut takjub dg ap yg dilakukan si Pencuri ia pun berniat menikahkan anak gadis.y dg si Pencuri tsbut... Setelah dtanya Sih pencuri dg Smangat.y Setuju dg Harapan Bisa jdi Org Kaya dan Jdi suami seorang Gadis yg Canttik..Ia pun Pensiun dri Gelar Pencuri dn Jadi org yg Kaya dan Saleh...Wawwwww Amazinggggg.... Hebat Kan)
Kayak.y seperti Itu dulu Deh, Soal.y yusry Mau Istirahat...Salam Mahasiswa..
Poskan komentar dengan
Poskan komentar dengan

Tidak ada komentar: