Selasa, 25 Maret 2014

Si Cerdas L...Uppsss Cool

Hmmmmmm......Huaaa...
Hay Guys, First Time Aku bakal sedikit nyinggung Satu Karakter yang Menurut aku, Keren Bangeettttt..Udah Lama sich Kagum Sama Karakterx, Cuman baru sempat Share ke sini...
So.... This Is him

Si L Lawliet ini merupakan detektif terbaik di dunia dalam seriel Death Note (anime dan manga yang terkenal dengan deathnote, alias buku kematian dari shinigami (dewa kematian) yang warnanya hitam),  karakterx tuh Unik Banget, Dari style berpakaiannya saja sudah unik. dia hanya pakai baju lengan panjang berwarna putih dengan celana jeans. Cara duduknya juga unik, Sebenarnya sich bukan duduk tapi seperti berjongkok dimana pun dia berada.


si L ini suka banget makanan yang manis,...Kaya Permen, Coklat..
hmmm..Pokokx yg manis manis kyak aku (UUpss Narsiz Keleezz).
Kalau liat gambarnya, dia kurus, tapi padahal makanan utamanya adalah manis-manis things (?). Mau tahu jawabannya? Ini dia kata L, "If you use your head, you won't get fat even if you eat sweets", kata tokoh ini pada misa di salah satu cuplikan adegan death note the movie. Yaa, benar sekali apa yang dia bilang. sebanyak apapun kita makan, kalau kita menggunakan otak kita untuk mau berpikir, passti akan terbakar deh semua asupan yang makan dan menjadi energi untuk kita berpikir.

Uppsss Lebih Keren Lagi kalau liat Langsung Filmnya dari Seri 1 Death NoteDeath Note: The Last Name, dan Death Note: L Change The World.
Okkkk.....Selamat Menonton dan Cukup Dulu Yah Postingan tentang L......Bye

Poskan komentar dengan
Poskan komentar dengan

Tidak ada komentar: